Download Mozilla Firefox 11.0 Final Gratis

Muhammad Iqbal K
Download Mozilla Firefox 11.0 Final Gratis –Kali ini saya akan bagi – bagi informasi tentang  Download Mozilla Firefox 11.0 Final Gratis yang di ambil dari sidomiHari ini Mozilla merilis Firefox 11 Final atau bisa dibilang versi stabil dari pengembangan Mozilla Firefox. Sejak peluncuran Firefox 4.0, Mozilla mengadopsi siklus rilis yang cepat.
Setiap rilis versi baru Firefox akan diikuti dengan penambahan fitur baru serta perbaikan celah keamanan tanpa mengubah bagaimana browser bekerja.
Meski telah merilis Firefox versi 11, Mozilla masih menyediakan dukungan untuk Firefox 10 melalui fasilitas Extended Support Release. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya update untuk Firefox 10.0.2 menjadi Firefox versi 10.0.3.
Apa saja fitur baru Firefox 11? Salah satu fitur baru Firefox 11 adalah kemampuan mengimpor data dari browser Chrome. Pengguna yang sebelumnya menggunakan Google Chrome dapat mengimpor bookmark, history, cookie dan password.
Pengguna Firefox Sync sekarang dapat melakukan sinkronisasi add-on ke beberapa komputer untuk memastikan pengalaman berselancar di dunia maya agar lebih konsisten meski berganti-ganti komputer.
Tak hanya itu, Firefox versi 11 ini juga menawarkan tool baru untuk para pengembang. Tool ini bernama Tilt, tool ini berguna memeriksa elemen web, pengguna dengan kemampuan WebGL dapat menggunakan fasilitas tombol 3D untuk mendapatkan kopi halaman web yang telah di-render 3D.
Pengguna juga dapat memeperbesar dan memeperkecil tampilan untuk mempermudah berinteraksi dengan elemen web yang tumpang tindih.
Firefox 11 ini dirilis dengan beberapa perubahan dan perbaikan keamanan. Firefox 11ini tersedia untuk sistem operasi Windows XP, Vista dan 7 serta Mac OS X 10.5, 10.6 dan juga 10.7. Firefox 11 juga telah tersedia disebagian besar distro Linux.

Download Link :
Advertistment