Alasan Ariel NOAH Band Suka Bertelanjang Dada

Muhammad Iqbal K
Alasan Ariel NOAH Band Suka Bertelanjang Dada | Krocoplus - Sebelum menjalani hukuman karena kasus video porno, Ariel adalah salah satu vokalis band yang paling sering mendapat sorotan. Mulai dari kisah asmaranya hingga aksi panggung yang memukau. Dan yang paling sering menjadi pembicaraan adalah penampilan Ariel yang sering bertelanjang dada saat pentas.

Alasan Ariel NOAH Band Suka Bertelanjang Dada
Ariel - NOAH

Mengenai kegemarannya yang sering melepas baju saat manggung, pemilik nama Nazriel Irham itu mengungkapkan alasannya. Ariel buka-bukaan soal tersebut dalam buku "Kisah Lainnya Catatan 2010-2012".

"Saya mempunyai keringat yang berlebih apabila sudah bernyanyi hampir satu jam full, berikut berlari ke sana-kemari di panggung," tulis Ariel dalam bukunya.

Akibatnya, baju yang dikenakan Ariel basah. Ditambahkan mantan kekasih Luna Maya ini, ia tidak merasa nyaman dengan baju basah yang dikenakannya. Ia pun melepas baju itu dan melemparkan ke arah penonton. "Sementara itu, saya juga berniat untuk memberikan kenang-kenangan kepada penonton yang datang," ujarnya senang.

Dalam buku tersebut, Ariel juga menceritakan soal tas pinggang yang menjadi ciri khasnya setiap menyanyi di panggung. Diakui Ariel itu bukanlah sesuatu yang direncanakan. Ia membeli tas pinggang tersebut, saat awal-awal Peterpan menjalankan promosi. Ariel membelinya juga bukan karena untuk penampilan.

Ia membeli tas tersebut, untuk menyimpan barang-barang pribadi miliknya seperti handphone. "Namun, saya sering lupa melepaskannya saat manggung atau saat promosi. Maka jadilah orang lain melihat saya sengaja membawa itu. Lama-lama manajer membawa tas pinggang itu," celoteh Ariel.

Advertistment