Download Game Plants VS Zombies 2 Full

Muhammad Iqbal K
Plants VS Zombies 2 – Sobat pasti sudah tau game Plants vs Zombies. Yups, game plants vs zombies ini sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu luang kita. Nah, ada kabar baik buat kalian yang suka main Plants vs Zombies, karena sekarang sudah muncul versi terbaru plants vs zombies yaitu Plants VS Zombies 2.

Game Plants Vs Zombies 2 adalah sebuah game komputer/pc ringan yang diproduksi oleh PopCap Inc. Dalam game plants vs Zombies ini tugas pemain adalah melindungi rumah kita agar zombie tidak dapat masuk ke rumah kita karena jika zombie berhasil masuk kerumah maka game akan berakhir alias Game Over. Dan sebagai defense untuk menghalangi zombie, kita menggunakan tanaman atau plant untuk bertarung dengan zombie, untuk menumbuhkan tanaman kita memerlukan bantuan cahaya matahari yang dapat kita peroleh saat kita menanamam sunflower (bunga) atau sun-shroom (jamur) dan ada juga cahaya matahari yang turun dari langit.

Download Link :
Supaya Game Plants VS Zombies 2 nya jadi full tidak trial lagi sobat ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Install PlantsVsZombies Setup
  2. Copy file PlantsVsZombies ke folder tempat install, kemudian replace
    ( Kalau installnya standar/default biasanya C:\Program Files\PopCap Games\Plants vs. Zombies kemudian replace )
Ayo Download Plant VS Zombie 2 Full dan mainkan segera Plants vs Zombies 2 di PC kamu. Dijamin lebih seru dibanding Plants vs Zombies sebelumnya.
Advertistment